Bawang Dayak Obat Alami dari Kalimantan

Bawang Dayak,

Bawang Dayak(Eleutherina americana
Obat Alami untuk mengatasi Berbagai penyakit Degeneratif.
Bawang dayak adalah salah satu spesies tumbuhan berbunga dan berumbi di hutan Kalimantan yang biasa digunakan oleh masyarakat pedalaman menjadi obat/ramuan tradisional.

Kandungannya terdiri dari senyawa-senyawa Alkaloid, Saponin, Triterfenoid, Steroid, Glikosida, Tanin, Fenolik dan Flavonoid.

Bawang Dayak secara empiris banyak digunakan dalam pengobatan herbal dan terbukti berhasil dengan baik dalam proses penyembuhan. Pengalaman menunjukan tanaman ini dapat meningkatkan efek farmakologi khasiat tanaman herbal lain.
Dalam buku Berjudul TUMBUHAN BERGUNA INDONESIA, Penulis K.Heyne mengungkapkan banyak manfaat dari Bawang Dayak ini.

Bawang Dayak di kota Tanah Grogot, Ibukota Kabupaten Paser Propinsi Kalimantan Timur, bersama tanaman herbal lain diproduksi dalam bentuk kapsul tanpa pengawet dan bahan kimia menjadi obat alami untuk mengatasi berbagai penyakit.

Bawang Dayak dikombinasi dengan tanaman herbal lain terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit antara lain keluhan prostat, kanker kista, payudara/rahim, gangguan haid, asam urat, nyeri otot & sendi (arthritis), nyeri pinggang, dispepsia (nyeri, mual,kembung), radang usus, maag, gastritis, gangguan lever dan hepatitis , gangguan kemih (tidak lancar, nyeri/anyang-anyang, berdarah), diabetes, hipertensi, obesitas (kegemukan), gangguan seksual (lemah syahwat, ejakulasi dini, kurang gairah), ashma/bronkhitis, sinusitis, tonsilitis, gondok, pengapuran, menghambat proses penuaan dan peremajaan sel-sel dan metabolisme dalam tubuh, meningkatkan stamina dan vitalitas (olah raga/bekerja), daya tahan tubuh, serta berkhasiat sebagai anti infeksi, anti bakteri, anti bakteri, anti radang serta membersihkan darah.

Comments

  1. Yang butuh bibit bawang dayak bisa hubungi kami 082136712513 atau chasiapro@gmail.com @Trim's Prabowo JOgja

    ReplyDelete
  2. Saya memed (08123467220) (BBM 53A5C0BA) dari jember mau menawarkan bawang dayak dalam bentuk segar 50.000 dan bentuk kering 150.000. untuk keamanan transaksi dan lokasi kami, silahkan cek no telp rumah kami di 108 an memed sigid widagdo d/a perum griya manglil indah blok Q no 2 mangli jember. trims

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Harga BawangDayak

Manfaat BawangDayak

KESAKSIAN